Penomena Invasi Israel ke Gaza

14 01 2009

perang-5

Sejak pertama Israel menggempur jalur Gaza, hingga sampai hari ini sudah tak terhitung korban yang berjatuhan utamanya dari anak anak dan wanita. Kecaman dan kutukan terus berdatangan dari masyarakat Internasional dan juga seruan genjatan senjata dari Sekjen PBB.namun Israel bergeming terus melancarkan serangannya di jalur Gaza.

Tidak ketinggalan di Indonesia yang mayoritas masyarakatnya muslim juga turut ambil bagian dalam mengecam dan mengutuk Israel guna menghentikan serangannya. Demonstrasi anti Yahudi terjadi hampir diseluruh Kota di Indonesia selebaran selebaran yang berisi ajakan boikot semua produk yang berbau yahudi marak dimana mana. bahkan berbagai ormas Islam banyak yang mengirimkan anggotanya ke Jalur Gaza untuk berjihad membantu rakyat Palestina melawan serangan Israel.

Melihat penomena ini, sebenarnya tidak ada yang salah dari semua itu, Demo yang kita lakukan, boikot yang kita serukan dan semua bentuk upaya anti Israel yang kita lakukan, ini semua merupakan wujud rasa solidaritas kita kepada saudara sesama muslim, Dan ini wajib hukumnya bagi seorang Muslim. Namun kalau difikir lebih jauh rasanya kita terlalu naif kalau boleh dikatakan agak munafik. Utamanya yang menyerukan Boikot produk dan barang yang berbau Israel dan anteknya Mengapa? Karena sebenarnya dari satu sisi,kita mengecam dan mengutuk habis habisan penggunaan segala jenis produk yang berbau Yahudi dan di sisi lain dalam kehidupan sehari hari mulai bangun tidur sampai tidur kembali, selama 24 jam dalam kehidupan kita, Kita tidak pernah terlepas dari produk dan barang made in Yahudi. Mulai dari kebutuhan makanan, minuman, sampai mandipun tidak terlepas dari produk barang tersebut. Masyarakat kita sudah sangat akrab dan menikmati dengan yang namanya Coca cola, Danone, Jhonsons and Jhonsons Jurrasic park nya Stevens Spielberg dan sebagainya. Bahkan saya membuat artikel ini menggunakan Windows yang notabene milik Bill Gates orang Yahudi itu !

Lantas bagimana solusinya? Kembali kepada diri kita masing masing kalau kita membela saudara kita yang di zholimi dengan sepenuh hati, kita harus konsekuen! tidak hanya sekedar mengecam untuk tidak menggunakan atribut apapun yang berbau Yahudi tetapi harus kita terapkan dalam kehidupan sehari hari. Mulai saat ini tidak ada lagi Coca cola diwarung kita, No Jurassic Park …No Windows …No bedak Jhonsons … and ..No …No yang lain. Mampukah ???*


Aksi

Information

Satu tanggapan

14 01 2009
Islam Syiah

Jika musuh berbaju Israel maka sudah jelas dan mudah untuk diperangi. Namun jika musuh berbaju Islam seperti baju yang dikenakan pemimpin Mesir dan Saudi, itu yang repot, karena banyak muslim yang terperdaya dengan tampilan luar mereka….